karena selama hidup itu kita belajar !

Setiap detik, menit, jam, hari hingga dimensi waktu tertinggi, kita hanya bisa belajar untuk jadi lebih baik. Ya, beruntunglah orang yang lebih baik dari dirinya yang dahulu

Indonesia.
Mohon maaf jika diri ini sering nyinyir padamu.
Semoga kami selalu mencintaimu.

Selalu…

—Untuk hari kemerdekaan Indonesia yang ke-69

Anonymous asked: Ciyee abang faldo balas ask anon-anon tengah malem waktu indonesia hehe. Di inggris jam berapa ini bang? :D

Iya baru beres kuliah-an jam segini di UK, makanya begitu. Hehe.
Lumayan buat ngisi kebosanan di perjalanan pulang :)

Anonymous asked: Bang faldo mau nikah yaaa? :'(

Emang ada yang ga mau nikah, Non? -,-

Anonymous asked: Baang faldoooooo- mau nikah koq ngga buat konferensi pers ????? kapan acaranya ? sama siapa ? koq ngga dikenalin siiiiihh..

Selow ada waktunya. ~

Anonymous asked: fm, ada rencna nyapres klo pulang ke indo? he :D

menurut Anon baiknya gimana? :D

Anonymous asked: Bang, kapan nih ngelamar sang pujaan hati? :D jangan lupa lho, nikah undang2 para fans (kalo boleh :p)

Ada berapa banyak? Nanti saya siapkan pojok patah hati kali ya? Hehe

Anonymous asked: Uda- target umur nikah kapan ?? Sendirian mulu ngga kesepian apa *eehh :D

Do’ain aja segera ya, Anon. Hehe. 

Anonymous asked: Kak Faldo, I love you.

Sorry I won’t love you, Anon

Anonymous asked: Apa impian Bang Faldo saat ini?

Saat ini banget? Tiket pesawat London-Jakarta tiap weekend :D

Anonymous asked: Bang, adek2nya namanya siapa aja dan pada sekolah/kuliah dmn? Mereka doyang organisasi juga gak?

Kepo nya bukan main ya, Anon :3

View My Stats